Daftar 7 Petenis Terkaya di Dunia

Petenis Terkaya - Tenis merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup diminati dan mampu menghasilkan banyak sekali talenta talenta luar biasa. meski kalah pamor oleh cabang olahraga sepakbola. namun tenis mendapat tempat tersendiri di hati para penontonnya. banyak sekali atlit atlit tenis yang tentu saja sering kita dengar namanya melalui berbagai media seperti roger federer dan rafael nadal. nah selain prestasi, salah satu hal yang patut untuk kita simak dari olahraga ini adalah bayaran dan penghasilan masing masing pemain. asal anda tahu saja, tenis ternyata sangat menjanjikan untuk mencari penghasilan. bahkan gaji para pemain bisa mencapai puluhan miliar setiap kali bertanding. tak heran jika mereka memiliki harta yang sangat berlimpah, bahkan urutan pertama roger federer memiliki kekayaan mencapai 35 juta dolar.

Selain gaji dari bermain tenis. para atlet tenis juga diincar berbagai perusahaan untuk menjadi bintang produk iklan mereka. ini tentu makin menambah pundi pundi kekayaan mereka. bahkan roger federer mampu masuk dalam 10 besar atlet olahraga terkaya di dunia bersansig dengan atlet atlet dari cabang olahraga lainnya. nah kali ini gratis info news akan menyajikan kumpulan 7 besar pemain tenis paling kaya saat ini update terbaru. para petenis dibawah ini selain kaya, mereka juga berprestasi dan dianggap merupakan yang terbaik saat ini dari segi prestasi. so simak daftarya dibawah ini . . .

Daftar 7 Petenis Terkaya di Dunia :

1 . Roger Federer ( Swiss)


roger federer petenis terkaya

Kekayaan : $ 35 million



Roger federer adalah petenis asal swiss yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta olahraga khususnya tenis. bersama rafael nadal ia silih berganti menempati posisi pertama petenis terbaik dunia selama ini. sudah berbagai penghargaan tenis ia dapatkan salah satunya gelar grand slam sebanyak 16 kali.

2 . Maria Sharapova ( Rusia ) 


Kekayaan : $ 26 million


Maria sharapova merupakan petenis berkebangsaan rusia yang kini berusia 27 tahun. ia dianggap sebagai salah satu petenis wanita terbaik didunia saat ini. ia telah menempati posisi pertama petenis terbaik dunia beberapa kali. maria juga telah memenangkan banyak gelar termasuk 4 grand slam.

3 . Rafel Nadal ( Spanyol )


rafael nadal petenis terkaya

Kekayaan : $ 18 million


Rafael nadal merupakan petenis asal spanyol yang berusia 28 tahun. sejak tahun 2010 hingga sekarang ia konsisten menempati peringkat pertama sebagai petenis terbaik di dunia setelah menggeser roger federer yang sebelumnya berada di urutan teratas. banyak prestasi yang ia raih salah satunya gelar grand slam sebanyak 10 kali serta rekor kemenangan secara beruntun terbanyak yaitu 32 kali tak terkalahkan.

4. Andy Roddick ( USA ) 


andy roddick petenis terkaya

Kekayaan : $ 15 million


Andrew stephen roddick atau akrab dikenal andy roddick adalah petenis asal amerika yang kini berusia 32 tahun. ia dianggap sebagai salah satu pahlawan amerika di dunia olahraga. roddick dikenal dengan pukulan servisenya yang sangat kencang. bahkan servis nya dengan kecepatan 246,2 km/jam menjadi yang tercepat hingga kini.

5. Serena Williams ( USA ) 


Kekayaan : $ 15 million


Serena Jameka Williams atau lebih dikenal dengan serena williams adalah petenis asal amerika berusia 33 tahun. prestasinya di dunia tenis sangat luar biasa. ia merupakan petenis dengan gelar penghargaan terbanyak. ia telah memenangkan berbagai gelar juara termasuk grand slam dan wimbledon. ia bahkan mampu menempati urutan pertama sebagai petenis terbaik dunia selama 123 minggu.

6. Venus Williams ( USA ) 


Kekayaan : $ 15 million


Venus williams adalah kakak kandung serena williams. secara prestasi ia masih kalah dibanding adiknya. namun meski begitu ia mampu memnangkan banyak gelar diberbagai turnamen termasuk 22 gelar grand slam. peringkat pertama petenis terbaik dunia pun pernah ia raih.

7. Justine Henin ( Belgia ) 


Kekayaan : $ 10 million


Justin henin adalah petenis asal belgia yang merupakan mantan petenis peringkat pertama dunia. ia dikenal larena pukulannya yang mematikan.  ia telah memenangkan 7 grand slam tunggal dan medali emas olimpiade 2004. ia pensiun pada tahun 2008 silam.

Nah, itu tadi sekilas mengenai daftar 7 petenis terkaya di dunia update terbaru. beberapa nama nama diatas sudah sangat populer dan tentunya mereka berhasil meraih kesuksesan berkat kerja keras yang sungguh sungguh. so sekian dulu artikel sport kali ini. semoga bermanfaat bagi anda.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 7 Petenis Terkaya di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel