Daftar 7 Tempat Paling Misterius di Dunia

Tempat Misterius - Di seluruh muka bumi ini terdapat banyak sekali berbagai tempat dan lokasi yang menarik. tempat tempat tersebut bisa berupa bangunan maupun sius sejarah yang dianggap luar biasa dan tentu saja menyimpan segudang misteri. berbagai teori dan hipotesa dimunculkan oleh para ahli sehubungan dengan keberadaan tempat tersebut. namun tak banyak yang mampu memecahkan misteri dibalik sebuah tempat dan bangunan yang memang menyimpan rahasia besar.

Cerita dan konspirasi yang ada dibalik berbagai tempat tersebut menjadikan banyak para wisatawan berunjung ke tempat tempat tersebut untuk mengetahui secara langsung bangunan yang menjadi sejarah peradaban manusia tersebut. intinya adalah tidak ada yang benar benar mengkonfirmasi secara pasti asal usul, moif dan tujuan dibalik tempat tempat tersebut. sebuah daya tarik tersendiri bukan?

Tempat tempat misterius biasanya berupa sebuah gedung yang memang sangat dirahasiakan dan hanya orang tertentu saja yang bisa mengaksesnya atau bisa juga sebuah peninggalan bernilai sejarah tinggi. nah kali ini gratis info news akan merangkumnya untuk anda. dari sekian banyak lokasi yang berasal dari berbagai negara, kami kumpulan 7 besar tempat yang dianggap apling misterius dan menyimpan berbagai rahasia yang belum terungkap hingga kini. so berikut daftar beserta penjelasannya untuk anda . . .

Daftar 7 Tempat Paling Misterius di Dunia :

1. Blood Falls - Antarktika


Tempat Paling Misterius di Dunia
Blood falls atau air terjun darah ini terletak di daerah antartika. sampai sekarang tempat ini masih menjadi misteri mengapa air berwarna merah mirip darah bisa mengalir deras di tempat bersalju. hal ini nyata dan bukan rekayasa jika ana berkunjung langsung ke atartika. berbagai penelitian mengungkapkan pandangan yang berbeda beda. beberapa diantaranya menyebutkan bahwa sumbernya adalah danau bawah tanah yang kaya akan besi sehingga menyebabkan air bewarna merah.

2. Yongbyon Nuclear Scientific Research Centre - Korea Utara


Tempat Paling Misterius di Dunia

Yongbyon Nuclear Scientific Korea Utara mungkin merupakan salah satu tempat paling misterius di muka bumi. tempat ini merupakan fasilitas nuklir negara korea utara sehingga siapapun tidak diperbolehkan masuk kecuali pihak yang berkepentingan. kita tahu bahwa korea utara merupakan negara yang tertutup dan setiap orang asing tidak bisa dengan mudah masuk ke negara ini. anda bisa bayangkan bagaimana dengan bangunan yang satu ini, bangunan yang paling penting serta paling dirahasiakan di korea utara. tak terbayangkan apa misteri yang ada dibalik bangunan ini.

3. Gunung Roraima -  Brazil


Tempat Paling Misterius di Dunia

Gunung roraima terletak di negara brazil dan merupakan gunung paling unik dan misterius di seluruh dunia. tidak seperti kebanyakan gunung yang ada, gunung roraima memiliki puncak berupa hamparan dataran tinggi yang luas. tidak ditemukan mengapa bentuk atas gunung ini bisa menjadi seperti ini. beberapa kesimpulan menyebutkan bahwa bentuk ini disebabkan oleh angin dan hujan.

4. Stonehenge - Inggris


Tempat Paling Misterius di Dunia

Stonehenge merupakan bangunan peninggalan sejarah yang berumur sangat tua dan terletak di negara inggris. bangunan dan struktur batu diperkirakan dibangun pada 3000 SM dan 2000 SM. para wisatawan sering mengunjungi lokasi bersejarah ini terutama saat musim panas dan musim dingin setiap tahunnya.

5. Bermuda Triangle/Segitiga Bermuda - Samudra Atlantik


Tempat Paling Misterius di Dunia

Segitiga bermuda sudah populer dan terkenal sebagai tempat yang berbahaya dan penuh misteri. segitiga bermuda terletak di bagian barat Samudera Atlantik Utara antara Miami, Bermuda dan San Juan. banyak laporan tentang menghilangnya kapal dan pesawat yang melintas diatasnya secara misterius dan masih belum ditemukan penjelasan mengenai pengebab dan akibat dari hilangnya alat transportasi tersebut. inilah yang menjadikan segi tiga bermuda sangat menarik untuk diperbincangkan karena menyimpang banyak misteri dibaliknya.

6. Nazca Lines - Peru


Tempat Paling Misterius di Dunia

The Nazca Lines adalah tempat dimana terdapat serangakain gambar dan garis yang diukir pada tanah daratan yang luas. terdapat ratusan lebih gambar berbagai ukuran yang hanya bisa dilihat melalui pesawat udara. tempat ini telah masuk daftar unesco sebagai salah satu warisan budaya dunia. terdapat berbagai hipotesa atas misteri pembuatan gambar dan garis ini. yang paling umum adalah tentang kepercayaan masyarakat nazca yang menciptakannya agar para dewa melihat mereka.

7. Moai, Easter Island - Chili


Tempat Paling Misterius di Dunia

Moai merupakan tempat dimana terdapat beberapa patung manusia monolitik yang diukir dan dipahat oleh suku rapa nui pada rentang tahun 1250 hingga 1500. bentuk dan ukuran patung ini sangat aneh dan menarik perhatian karena bentuk kepalanya yang 2-3 kali lebih besar dari bentuk badannya. bahkan patung terbesar mencapai berat hingga 75 ton. salah satu tempat paling menraik dan penuh misteri.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 7 tempat paling misterius di dunia yang bisa kami bagikan. semua list diatas merupakan warisan peradaban zaman dahulu yang hingga kini motif pembangunanya masih belum diketahui secara pasti. so sekian dulu artikel gratis info news kali ini, semoga bisa menambah wawasan anda.

Belum ada Komentar untuk "Daftar 7 Tempat Paling Misterius di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel