Contoh 2 Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menjanjikan

Gratis Info News - Di tengah sulitnya mencari pekerjaan seperti saat ini ditambah lagi dengan himpitan ekonomi yang semakin melanda negeri tercinta indinesia. maka jalan yang paling tepat untuk menghasilkan uang adalah dengan menjadi wirausahawan. tidak perlu menjadi pengusaha besar. anda bisa membuka usaha kecil kecilan yang tentunya menjanjikan keuntungan tidak sedikit. banyak sekali jenis usaha yang akan muncul dipiran kita saat berbicara bisnis, namun menjalankannya memang tak semudah membalikkan telapak tangan, perlu perencanaan yang matang agar bisnis dan usaha kita berjalan mulus dan sukses.

Dalam menentukan jenis usaha sendiri, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, beberapa diantaranya adalah modal yang dibutuhkan, inilah yang sering menjadi kendala kita saat akan memulai usaha. selanjutnya adalah dibidang apa kita akan membuka usaha, karena salah memilih akan berakibat fatal dan hanya menghabiskan modal kita serta rugi yang kita dapat. lalu adalah pemi,lihan tempat dalam membuka usaha dan masih banyak lagi faktor yang harus dipertimbangkan dengan hati hati.

Nah, berbicara tentang peluang usaha kecil menengah yang menjanjikan, gratis info news akan menyajikan 2 jenis UKM yang paling prospek dan paling populer saat ini. modal yang dibutuhkan tidak besar dan proses pengerjaanya tidak rumit serta presentase keuntungannya cukup besar. berikut 2 contoh usaha kecil menengah yang bisa anda jalankan . . .

Contoh Usaha Kecil Menengah Yang Menjanjikan :


1. Usaha Kuliner



Contoh Usaha Kecil Menengah Yang Menjanjikan

Ini adalah jenis usaaha paling menjanjikan dan paling disarankan saat ini. kesemua prosesnya tidak rumit dan simpel serta tidak membutuhkan modal  yang besar. asalkan tempat anda berjualan strategis dan ramai, maka bisa dipastikan jualan anda akan laris apapun yang anda jual. masyarakat indonesia dikenal doyan makan dan menggemari berbagai macam kuliner. jadi anda yang memiliki modal pas pasan cukup membuka warung makan di pinggir jalan atau yang biasa disebut dengan PKL. namun yang perlu nda ingat adalah usahakan jangan sampai mengganggu aktifitas pejalan kaki maupun pengendara saat anda membuka stand anda. namun jika anda memiliki modal sedikit lebih, maka menyewa atau mengontrak tempat/ruko bisa menjadi pilihan. dengan begitu anda bisa meningkatkan sedikit harganya karena kualitas yang konsumen dapatkan harusnya lebih baik dari PKL. untuk contohnya anda bisa berjualan bakso atau mie ayam yang hampir semua orang menyukainya, atau bisa juga menjadi warung serba guna dengan menjual berbagai macam nasi dengan jenis lauk pauknya. untuk pilihan jenis kuliner apa semuanya tergantung anda pribadi.

2. Usaha Fashion



Contoh Usaha Kecil Menengah Yang Menjanjikan

Selanjutnya yang tak kalah menguntungkan adalah usaha di bidang fashion atau lebih tepatnya berjualan berbagai jenis pakaian. hanya saja, berjualan pakaian tidak bisa seperti berjualan makanan yang bisa dilakukan di pinggir jalan. konsumen akan menilai pakaian anda tidak berkualitas jika anda tidak menjualnya di sebuah tempat semacam ruko atau toko. ini menjadikan anda harus sedikit mengeluarkan modal untuk menyewa tempat agar usaha anda lancar dan sukses. keuntungan berjualan pakaian sangat menjanjikan, masyarakat indonesia kini tergolong konsumtif terutama dalam berburu pakaian terutama wanita. anda bisa secara umum menjual segala jenis pakaian mulai dari pria dan wanita, anak anak hingga dewasa. atau secara khusus menargetkan pada satu jenis tertentu misalnya toko anda hanya khusus menjual pakaian anak anak saja. keduanya sama sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. bagi konsumen yang belum menentukan akan membeli pakaian jenis apa, maka tujuan mereka tentu saja toko pakaian dengan barang yang lengkap. sedangkan bagi konsumen yang telah memiliki tujuan sebelum pergi berbelanja, maka biasanya toko toko yang menjual pakaian sesuai yang mereka incarlah yang akan dikunjungi.

Nah, itu tadi 2 contoh usaha kecil menengah yang bisa anda terapkan, usaha di bidang fashio dan kuliner adalah yang paling banyak ditemui di indonesia. kenapa? karena memang keduanya adalah yag paling menjanjikan. anda tidak perlu takut akan persaingan, karena seberapa besar jumlah pebisnis di bidang yang sama, masyarakat akan tetap membutuhkan makanan dan pakaian sebagai salah satu kebutuhan pokoknya. terlepas dari itu, doa dan pasrah kepada ALLAH SWT akan menjadikan usaha anda semakin berkah. ingatlah bahwa rizki kita telah ditetapkan oleh ALLAH SWT, kita sebagai hambanya hanya wajib berikhtiar semaksimal mungkin.

Belum ada Komentar untuk "Contoh 2 Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel